Sebelum mendownload plugin-plugin disini, pastikan CS kamu sudah ada addons amxmodx di dalamnya. Jika tidak kamu bisa mendownloadnya disini. Link download yang error semua bisa dilihat disini sebagai alternatif link error tersebut.
Home » , » Plugin Background Radar (Public Access)

Plugin Background Radar (Public Access)

Written By Chocolatos on Wednesday, October 17, 2012 | 7:52 AM



DESCRIPTION :

Dengan plugin ini radar metahook kamu jadi ada backgrounnya lho. Lihat screenshotnya untuk lebih jelasnya.

CREDIT :
  • Forcas aka Agan Chocolatos
 DOWNLOAD LINK :
  HOW TO INSTALL :

1. Copas folder cstrike ke directory cs kamu
2. Masukkan nama plugin dibawah ini di cstrike\addons\amxmodx\configs\plugins.ini

background_radar.amxx

3. Copas script dibawah ini di cstrike\sprites\hud.txt

//RadarBG
radarbg        640 radarbg    0    0    305    160

10 comments:

  1. klo buat cs cz ada gk???

    ReplyDelete
  2. background nya gerak sesuai posisi kita kan?

    ReplyDelete
  3. gan punya saya di de_rats kok gak bisa?
    tapi di cs_assault bisa

    ReplyDelete
  4. gan punya saya di de_rats kok gak bisa?
    tapi di cs_assault bisa

    ReplyDelete
  5. cek folder cstrike\overviews\ ada g disitu de_rats nya, klo g da y g bsa tampil dradarnya

    ReplyDelete
  6. Gan di ane 100% ga bisa gan .. , untuk NST bisa gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, klo CS nya dah ada metahook nya

      Delete
  7. kk minta linknya dong yg scoreboard buat metahooknya?
    soalnya saya minta ke kk David Vincent B. Gk jawab sama sekali

    ReplyDelete
  8. klo kill muncul bordernya gan..gmn ngatasinnya?
    thx

    ReplyDelete
  9. membantu
    http://oi59.tinypic.com/2ltkhvn.jpg

    ReplyDelete

English French German Spain Russian Japanese Chinese Simplified

Followers